Apel Pergeseran Pasukan, Kapolres Palopo : Kerja Secara Profesional

SABER, PALOPO  |  Polres Palopo menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilu 2024, Selasa (13/2/2024).

Kegiatan itu berlangsung di lapangan apel Polres Palopo, Jl. Opu to Sappaile, Kel.Boting, Kec.Wara, Kota Palopo. Apel itu dipimpin Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

Bacaan Lainnya

Dalam apel itu turut hadir Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Para Kapolsek jajaran dan Personil Polres Palopo.

Personil Polres Palopo yang melaksanakan Pengamanan ke TPS sebanyak 306 Personil di 176 TPS yang ada di wilayah Kota Palopo berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/13/I/Ops. 1.1.1./2024.

Kapolres Palopo menekankan kepada anggotanya untuk bekerja secara profesional serta menjaga nama baik institusi kepolisian.

“Terima kasih atas semangat rekan-rekan semua dalam rangka pengamanan TPS Pemilu 2024. Personil yang melaksanakan pengamanan agar menjaga sikap tampang dalam bertugas sehingga Masyarakat menjadi nyaman dengan penampilan dan kehadiran rekan-rekan,” kata Kapolres Palopo.

“Saling mengingatkan satu sama lain dalam pelaksanaan tugas di masing-masing TPS agar saling mengingatkan apabila rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas terdapat hambatan-hambatan,” lanjutnya.

Kapolres Palopo juga menegaskan agar personil yang bertugas di TPS untuk melaksanakan pengamanan sesuai dengan arahan pimpinan.

“Banyak isu-isu yang beredar tentang adanya personil Polri yang tidak melaksanakan sesuai dengan tugas yang telah ditentukan oleh pimpinan, untuk itu dalam melaksanakan pengamanan, kita harus tetap berhati-hati,” ujarnya.

Perwira dua melati itu juga meminta personilnya untuk berhati-hati dalam pelaksanaan tugas. Serta segera laporkan bila ada kendala yang mereka temui saat pengamanan.

“Mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan-hambatan,” tuturnya.

“Kita berharap, Pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kejadian-kejadian yang menonjol, sehingga Masyarakat merasa senang atas pengamanan yang kita lakukan dan untuk kita laporkan hasil kinerja kita kepada pimpinan,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.