Bupati Bersama Kapolres Tator Pantau Vaksinasi Serentak di Polsek Mengkendek

oleh

TATOR, SABER | Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu bersama Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung memantau vaksin covid-19 secara serentak. Bertempat di Mapolsek Mengkendek. Sabtu 27/11/2021.

Tampak hadir dalam vaksin serentak ini, Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, ia pun berkenan untuk menyerahkan sembako kepada sejumlah warga yang sudah di vaksin.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu menyampaikan vaksinasi ini yang disertai dengan pemberian sembako diharapkan dapat membantu masyarakat, dan tentunya juga meningkatkan animo masyarakat untuk di vaksin, dan hal ini terbukti meningkatkan keinginan warga untuk di vaksin, sebanyak 216 warga Kec. Mengkendek berhasil di vaksin covid -19.”ujar Sarly Sollu

Sarly Sollu menambahkan bahwa dari informasi yang diperoleh, masih terdapat kurang lebih 1000 warga Kec. Mengkendek yang belum di vaksin, sehingga vaksinasi yang dilakukan di Mapolsek Mengkendek ini mampu mengurangi jumlah warga yang belum di vaksin.” bebernya.

Terpisah, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung mengungkapkan Puji Tuhan, atas nama pemerintah dan masyarakat Tana Toraja sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja dan jajarannya, inovasi vaksinasi yang disertai dengan pemberian sembako ini kita lihat terbukti dapat menjaga antusias masyarakat untuk di vaksin, kita memang membutuhkan strategi dan inovasi seperti ini.” terang Theofilus Allorerung.

Lanjut Theofilus katakan Pemerintah daerah akan terus mendorong dan memback up Polres Tana Toraja dan jajaran TNI untuk terus melakukan vaksinasi bagi masyarakat kita, mudah-mudahan jelang perayaan Nataru kedepan, masyarakat kita secara utuh telah tervaksin, dan saya minta kepada teman- teman media untuk menyebar luaskan kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini terbukti mampu menjaga dan melindungi kita dari bahaya terpapar covid -19 “. kunci Bupati Tana Toraja.

Diketahui, Gebyar Vaksin Sembako menargetkan sasaran 1000 orang warga yang belum di vaksin, dan direncanakan agenda selanjutnya adalah vaksinasi di kec. Sangalla yang di jadwalkan akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 30 November 2021 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.