Bupati Luwu Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2023-2028

SABER, BELOPA  |  Bupati Luwu Basmin Mattayang melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Luwu Masa Bakti 2023-2028 di aula kantor Bappelitbangda, Sabtu (6/1/2023).

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Karang Taruna.

Bacaan Lainnya

Usai pelantikan oleh Bupati Luwu, Ketua Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, Harmansyah secara resmi menyerahkan pataka Karang Taruna kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Daud Mustakim.

Orang nomor satu di Luwu ini menitip pesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar membuat program kerja yang pro rakyat.

“Organisasi ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat maka saya menitip pesan agar buat terobosan atau kegiatan yang memihak pada rakyat, menyentuh langsung masyarakat,” kata Basmin Mattayang.

Sebagai orang yang berpengalaman dalam berorganisasi, Bupati meminta agar menjadikan organisasi sebagai tempat untuk menempa diri, membentuk karakter dan attitude.

“Melalui organisasi, akan selalu mencetak calon-calon pemimpin yang berkarakter, cerdas dan memiliki kepekaan sosial dan ini telah dimiliki oleh Ketua PKTP Sulsel beserta Ketua PKTK Luwu,” ungkapnya.

Akhir sambutan, Bupati menekankan agar memperkuat kolaborasi dengan siapapun agar organisasi lebih berkembang dan mampu mewujudkan tujuan mensejahterakan masyarakat.”tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.