Bupati Torut Resmikan Gereja PSDI Jemaat Alfa Omega

oleh

TORUT, SABER | Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, meresmikan Gedung Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Toraja Utara didampingi pendeta, Marthen Kalitu’,S. di Lembang Bululangkan, Kecamatan Rindingallo Rabu 15/12/2021.

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara menyampaikan kita bersyukur atas selesainya Gedung Gereja tersebut.

Kita bersyukur bahwa gedung gereja ini bisal selesai dengan baik yang merupakan tempat bersekutu dan melayani Tuhan marilah kita merawat gedung ini supaya kebersamaan, persatuan tetap ada dalam pelayanan hamba-hamba Tuhan dalam jemaat ini” Ungkap Bupati Toraja Utara.

“Penting apabila kita bersekutu dalam iman dan kita selalu mendoakan akan sesama kita karena pelayanan dalam masyarakat adalah salah satu bentuk syukur kita kepada Tuhan, marilah kita melaksanakan perintah agama sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan kita sesuai dengan agama yang kita anut.” tambah Bupati Toraja Utara.

Senada dengan itu disampaikan salah satu hamba Tuhan Pdt, Marthen Kalitu’, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Toraja Utara.

“Saya mewakili gembala mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak bupati dalam rangka pentahbisan gedung gereja Pantekosta dan serikat di indonesia (GPDSI) kehadiran bupati disini merupakan salah satu kepedulian bapak bupati Toraja Utara kepada kami semua yang ada di jemaat Jemaat Alfa omega Ranteponglu” ucapnya Pdt, Marthen Kalitu’,S.Th, M.pd.

Hadir dalam peresmian Gereja Tersebut Plt Camat Rindingallo, Kepala Lembang Bululangkan, Tokoh Agama, Pemuda dan Jemaat Alfa omega Ranteponglu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.