Dihadapan Walikota-Pengurus Masjid Agung, Kadis PUPR Paparkan Pembangunan Miniatur Ka’bah

oleh

PALOPO, SABER | Walikota palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., kembali menekankan konsistensinya terkait pembangunan miniatur Ka’bah dikawasan Masjid Agung Luwu Palopo.

Bersama pengurus Masjid Agung Luwu Palopo, Walikota Palopo mengikuti pemaparan singkat dari konsultan perencana (Dinas PUPR kota palopo) pembangunan miniatur Ka’bah, Jum’at, (16/4/2021).

Kepala dinas PUPR kota palopo, Harianto, sebagai pelaksana kegiatan pada kesempatan itu mengatakan bahwa pihaknya telah lakukan persentase sekilas terkait rencana pembangunan miniatur kakbah yang didalamnya ada beberapa item pembangunan  didalamnya, seperti miniatur ka’bah, ada aula (serba guna), gedung sai.

“Sebenarnya untuk kegiatan ini, sebenarnya telah dilakukan diawal, sudah dipresentasikan dibeberapa tempat.

Hanya saja pada kesempatan ini setelah salat jumat kita diberikan kesempatan memaparkan lagi dihadapan pengurus dan Bapak Walikota,” ungkap Harianto.

“Insya allah tahun ini akan dilaksanakan. Setelah ini, mungkin akan direvisi sedikit atas masukan-masukan dari para pengurus masjid.
Setelah itu kita akan masuk proses tender, karena kita melalui tender dan pelaksanaannya 1 tahun anggaran, jadi dipastikan harus selesai di tahun ini juga,” jelas Harianto.

Sekretaris Daerah kota palopo, kepala kantor kementerian agama dan Asisten setda turut hadir pada pertemuan tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *