Hendak Menyebrang, Ibu RT (55) di Tator MD Usai Ditabrak Truck

oleh

TATOR, SABER | Sebuah Mobil Truck Mitsubishi warna kuning dengan plat nomor Polisi DP 8554 JB, akhirnya menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan tadi pagi sekira pukul 07:10 Wita di Jalan Ichwan, Kel. Bombongan, Kec. Makale, Kab. Tana Toraja, Jumat (19/2/2021).

Dari informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Tana Toraja, jika pengemudi Mobil Truck merek Mitsubishi tersebut bernama Sud (22) warga Lengke’, Kel. Manggau Kec. Makale, dengan identitas korban bernama Nurjannah (55) warga Bombongan.

Sementara, Anni P (51) warga kelurahan Bombongan Kecamatan Makale bersama Selpianus B (49) warga Curio, Kabupaten Enrekang serta berdasarkan olahraga TKP diketahui bahwa mobil Truck Mitsubishi berplat nomor polisi DP 8554 JB bergerak dari arah selatan ke utara kemudian berbelok ke arah timur depan perwakilan Bus Bintang Prima Makale dan langsung menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Juga informasi yang diperoleh bahwa sopir mobil Truck tersebut dalam keadaan sehat jasmani namun korban yang ditabrak, meninggal dunia di RS Fatimah Makale akibat mengalami luka pada bagian hidung dan kepala bagian belakang, serta keluar darah dari telinga.

Hingga berita ini di publish, belum diketahui apa penyebab sopir tersebut lalai mengemudi dan kendaraannya masih dalam kondisi sitaan kepolisian sebagai barang bukti Satlantas Polres Tana Toraja.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *