Judas Amir Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Lutra

oleh

LUTRA, SATU BERITA | Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Drs HM. Judas Amir, MH menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam banjir di Luwu Utara.

Judas Amir, yang saat ini menjabat Wali Kota Palopo, menyerahkan bantuan berupa catering makanan siap saji sebanyak 1000 Kotak.

Selain itu, Walikota dua periode ini juga menyerahkan ratusan kardus air mineral kemasan gelas, pakaian dalam baru, popok, pakaian bekas layak pakai, mie instan dan sembako lainnya.

Rombongan Judas Amir, diterima langsung Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum di salah satu Dapur Umum Korban Bencana Banjir Luwu Utara di, Kappuna, Kecamatan Masamba.

”Ini ada sedikit bantuan dari Ketua DPW NasDem Bapak H Rusdi Masse bersama DPD NasDem Luwu dan Palopo kami serahkan.

Semoga bermanfaat bagi warga korban banjir di Luwu Utara,” kata Judas Amir yang juga menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Luwu ini.

Judas Amir berharap bantuan yang diserahkan dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran kepada warga yang terdampak banjir di Luwu Utara.

”Bantuan ini untuk warga Luwu Utara yang terdampak. Bukan hanya untuk kelompok tertentu saja. Tetapi wajib diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum yang juga Ketua DPD NasDem Luwu Utara menyampaikan terima kasih atas perhatian Judas Amir beserta Partai NasDem dan Sulsel, Luwu dan Kota Palopo.

”Terima kasih banyak atas bantuan ta’ semua. Semoga Allah membalas segala kebaikan ta’. Insya Allah, apa yang kita serahkan ini akan kami salurkan kepada yang berhak, sesuai harapan ta’,” ucap Thahar.

Dalam rombongan tersebut, tampak pula rombongan Judas Amir, membawa air bersih sebanyak tiga truck tangki milik PAM Tirta Mangkaluku Palopo. Air bersih itu terlihat disalurkan langsung ke warga yang membutuhkan.

Hadir dalam rombongan tersebut tampak pula hadir Pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas bersama sejumlah pengurus Orari Kota Palopo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *