Kapolres Berikan Reward ke 12 Personil Polres Tana Toraja

oleh

TANA TORAJA, SABER | 12 Personil Polres Tana Toraja kembali meraih Reward Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu di Halaman Mapolres Tana Toraja, Senin (5/04/2021) pagi.

Pemberian reward tersebut merupakan apresiasi Pimpinan Polri atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh personil yang telah melaksanakan Tugas dan Amanah mengamankan jalannya Pekan Suci Paskah, yang rangkaian kegiatannya di mulai dari hari Kamis 1 April s.d Minggu 4 April 2021.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu mengatakan pemberian reward ini merupakan apresiasi Pimpinan Polri atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh personil yang telah melaksanakan Tugas dan Amanah mengamankan jalannya Pekan Suci Paskah.

“Reward adalah apresiasi dari Institusi kita yang diberikan kepada personil yang berdedikasi maksimal, namun capaian reward ini bukanlah akhir dari dedikasi, tetapi menjadi media melecut semangat untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Masyarakat “. Kata Sarly Sollu.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Sarly Sollu mengingatkan sedari awal, menjelang bulan suci ramadhan agar setiap personil tidak melakukan mudik.

“Pandemi Covid -19 belum berakhir, untuk itu setiap personil di perintahkan untuk tidak mudik baik saat Bulan Ramadhan maupun saat Hari Idul Fitri mendatang, Kita Laksanakan dan Tuntaskan Tugas Bersama “. Pungkas Sarly Sollu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *