Kunker, Kapolres Palopo Sambangi Kantor Bawaslu ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, S.I.K., M.H didampingi Kabag Ops AKP Sanodding, S.H dalam rangka Kunjungan Kerja terkait pengamanan Pemilu 2019 yang diterima oleh Ketua Bawaslu Palopo Dr. Asbudi Dwi Saputra, S.H., M. Kn bertempat di Kantor Bawaslu Palopo Senin, 14 Jan 2019, sekitar pukul 13.40 wita.

kemudian dilanjutkan pertemuan di Ruang Gakkumdu Palopo yang dihadiri oleh anggota Bawaslu Palopo Kordiv. Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga Ahmad Ali, S. Pd, anggota Bawaslu Palopo Kordiv. SDM, Organisasi, Data dan Informasi Sitti Aisyah, S.H, Padal Pengamanan Bawaslu Palopo IPDA. A. Akbar, S.H.

Adapun pembahasan dalam kunjungan tersebut sbb:
– Kepolisian dalam hal ini Polres Palopo akan mendukung penuh kegiatan Bawaslu Palopo.

– Bawaslu Palopo sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pihak Polres Palopo dalam pendampingan kepada Bawaslu Palopo selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019.

– Kesiapan Bawaslu Palopo dalam menghadapi Pemilu 2019 serta setiap Kasus yang yang ditangani baik temuan maupun laporan.

– Apabila ada kendala atau hambatan dalam melaksanakan tugas agar dikomunikasikan dengan Polres.

Kunjungan Kerja Kapolres Palopo dalam rangka kesiapan Bawaslu Palopo dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 serta meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.”tutup Kapolres. (hms_res.plp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *