Peduli Terhadap Pelajar, Kapolres Tana Toraja : Jauhi Aksi Kenakalan Remaja, Jadilah Orang Sukses

SABER, TANA TORAJA  |  Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo menyambangi SMK Neg.2 Tana Toraja. Jumat (06/10/23).

Program ini sering dilakukan setiap hari jumat yang di namakan program “Jumat Curhat”. Dan para pelajar untuk mengungkap keluh kesahnya guna mencegah terjadinya kenakalan remaja dan kriminal.

Bacaan Lainnya

Perwira dua bunga di pundak ini katakan untuk mengantisipasi kasus kenakalan remaja, polisi tidak bisa bekerja sendiri tetapi perlu dukungan dari semua pihak untuk mencari solusi yang tepat agar tidak ada lagi remaja terlibat aksi kenakalan remaja.

Perlu penanganan ekstra dari seluruh pihak untuk mewujudkan generasi muda yang taat, patuh terhadap hukum.”kata AKBP Malpa.

Selain memberikan motivasi dan semangat belajar, Malpa juga memberikan edukasi kepada para pelajar guna mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Lanjut kata Mala jadikan sebagai pedoman hidup untuk menjadi orang yang lebih baik dan sukses dalam mengejar cita-citanya.

Ia juga berdoa semoga para generasi penerus bangsa khususnya pelajar SMK Negeri 2 Tana Toraja kelak bisa menjadi orang sukses, dibanggakan keluarga bangsa dan negara.”tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *