Pengurus Percasi Palopo Buka Event Kejuaraan Catur Cup 1

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Pecinta olahraga catur se Kota Palopo, kembali akan disuguhkan kejuaraan catur bergengsi yang akan segera digulirkan Pengurus Percasi Kota Palopo.

Event bertajuk Kejuaraan Catur Percasi Cup 1 itu, akan digulirkan 13-14 Juli 2019, di Gedung Kesenian Palopo. Perlombaan itu diadakan bersamaan pelantikan Pengurus Percasi Palopo periode 2019-2023, kepengurusan Percasi Palopo saat ini, diketahui Steven Hamdani.

Untuk peserta yang ingim tampil, membayar biaya pendaftaran sebesar Rp25 ribu. Mereka akan mendapatkan piala, piagam, dan hadiah uang pembinaan yang total nilainya mencapai puluhan juta rupiah. Pendaftaran dibuka di Sekretariat Percasi Palopo, Jln KHM Razak No: 40.

Ditemui, Selasa (9/7/2019), Steven Hamdani menjelaskan, kejuaraan Percasi Cup 1 dihelat untuk menumbuhkan dunia olahraga catur di Palopo. Melalui kejuaraan ini, juga Percasi berupaya mencari dan menyeleksi atlet-atlet potensial demi kemajuan catur di daerah khususnya Palopo.

“Lewat kejuaraan catur nanti, Percasi akan merekrut 12 atlet senior dan delapan atlet junior, untuk dipersiapkan mengikuti Pelatda sebagai persiapan menuju Pra Porda, Porda, dan event-event berkelas lainnya,” sebut Steven Hamdani yang merupakan Legislator Partai Golkar Palopo.(Akka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *