Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kec. Rappocini Makassar, TNI Polri dan Masyarakat Sepakat Sukseskan Pemilu 2024

Satu Berita

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kec. Rappocini Makassar, TNI Polri dan Masyarakat Sepakat Sukseskan Pemilu 2024

Bacaan Lainnya

Makassar — Kasubdit Bhabinkamtibmas beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Bundu Jl. Aroepala Wil. Hukum Polrestabes Makassar, Jumat, (24/11)

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat dengan bersama komunitas masyarakat Kec. Rappocini Makassar dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat, sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat jelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri, Camat Rappocini beserta staf, Para Perwira dan pers Satgas OMB Ditbinmas Polda Sulsel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, adat dan pemuda komunitas masyarakat Kec. Rappocini Makassar.

Pejabat Polda Sulsel juga, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat khususnya di Kec. Rappocini Makassar jelang Pemilu 2024.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, khususnya menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kasubdit

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya kolaborasi bersama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 dan mengantisipasi ada issue bahwa TNI – Polri tidak netral.

Menanggapi hal itu, Wakapolrestabes Makassar menjelaskan Tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024, bahwa TNI Polri selaku aparat negara Pasti netral tidak memihak.

Kasubdit Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan terkait cooling system dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.(Erw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *