Polres Toraja Utara Kembali Kawal Dan Awasi Penyaluran Bansos PPKM

oleh

TORUT, SABER | Lagi, Polres Toraja Utara kembali salurkan kepada masyarakat di wilayah kabupaten Toraja Utara. Jumat 30/07/2021.

Penyaluran bantuan beras pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini akan terus dikawal dan diawasi oleh Polri yang mana untuk wilayah kabupaten Toraja Utara Polres Toraja Utara akan melakukan pengawalan dan pengawasan sampai ke masyarakat yang berhak menerima.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, SIK, MH mengatakan kita harus bekerja lebih keras agar penyaluran bantuan dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan kerumunan massa pada saat penyaluran bantuan”. kata Yudha Wirajati.

Kapolres Toraja Utara menyampaikan bahwa Polres Toraja Utara akan siap dan fokus pada pengawasan serta mengawal dan mengamankan setiap pelaksanaan pendistribusian bansos baik bantuan tunai maupun sembako oleh petugas kepada masyarakat penerima.

“Selain mengawasi dan mengawal, anggota kita nantinya juga akan tetap menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tidak berkerumun, dan untuk tetap menerapkan pola hidup 6 M mencegah penyebaran Covid-19” Kata Kapolres Toraja Utara.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo menjelaskan bahwa untuk pengawalan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial pemerintah 0kepada masyarakat apapun bentuknya akan terus di awasi dan dikawal dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Polsek jajaran yang didukung oleh fungsi lainnya” Pungkas Ipda Agus Martopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.