“Safari Jumat”, Kapolres Palopo Silaturahmi Bersama Masyarakat ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Bertempat di Mesjid Babu taqwa Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Jumat (11/01/2019) sekitar pukul 11.55 wita.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH yang didampingi ,Wakapolres Palopo KOMPOL Woro Susilo, Kabag Ops AKP Sanodding, Kasat Intelkam AKP H. Andi Yusuf, SH, MM, Perwira Polres Palopo yang beragama islam, Polisi Santri Polres Palopo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salutellue Kecamatan Wara Timur, dan Personil Polres Palopo.

Dalam rangkaian giat sholat jumat Polres Palopo, melalui Polisi Santrinya sebagai panitia pelaksanaan Sholat dengan menjadi Muadzin, Khatib dan imam shalat jumat.

Lanjut, Usai melaksanakan Shalat Jumat Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH memberikan himbauan agar senantiasa menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat.

Dalam safari jumat ini diketahui sebagai sarana untuk menjalin silahturahmi dan mendekatkan diri dengan kalangan masyarakat yang ada di kota Palopo.

Selain itu Kapolres mengajak masyarakat “mari bersama sama wujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk”.

Usai pemberian himbauan pada masyarakat, selanjutnya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH, memberikan bantuan berupa Al Quran yang diterima langsung oleh Imam Mesjid Babutaqwa H. Dahlan Dg. Lolo.

Dan turut hadir dalam Giat syafari jumat, yakni Lurah Ponjalae diwakili oleh Sekertaris Kelurahan Ponjalae, Tokoh Agama Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Tokoh Masyarakat Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, dan Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. (**)

 

Sumber: Humas Polres Palopo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *