Segera Tayang Film Berjudul “Botting” Yang di Sutradarai Syaiful HR

SABER, PALOPO  |  Segera tayang film karya anak Sulawesi Selatan yang berjudul “BOTTING”.

Film tersebut di sutradarai oleh Syaiful HR di bawa naungan manajemen Dimensi Pictures Asosiasi PT. Dimensi Cinema Indonesia.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dimana bercerita tentang seorang gadis yang di janjikan untuk dinikahi.

Tetapi tak kunjung di nikahi dan akhirnya sigadis tersebut dikatan gila oleh orang tuanya karena hampir setiap hari si gadis hanya memandang ke arah jendela.

Melamun didepan cermin memakai baju putih sambil menyisir rambut dan pada akhirnya disuatu hari mereka ketemu sehingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah kemudian disitulah terjadi sebuah kasus pembunuhan.

Sutradara Syaiful HR kepada awak media bahwa film Botting dengan kearifan lokal ini sudah di perkenalkan di Jakarta dan di respon baik tak hanya itu dirinya juga berencana akan membawa filem tersebut ke tingkat nasional.

”Film Botting dengan mengangkat tema kearifan lokal ini sudah kami perlenalkan di Jakarta dan Alhamdulillah sudah di respon baik sehingga kami berencana akan membawa filem ini juga ke tingkat nasional”.

Oleh karena itu lanjut Syaiful HR berharap kepada masyarakat Sulawesi Selatan dan Kota Palopo pada Khususnya untuk dapat hadir dan nikmati film Botting yang akan ditayangkan perdana secara serentak diwilayah Indonesia Timur pada bulan Februari 2023 mendatang.

Film ini di jamin seru, karena mempertontonkan kearifan lokal budaya Bugis di Sulawesi Selatan dengan pemain pemeran utama Perempuan yang berasal dari Kabupaten Luwu dan Pemeran Utama Pria berasal dari Bulukumba.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.