Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cab. Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Mewakili Walikota Palopo dalam hal ini Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, Menghadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Palopo Periode 1442-1443 H/ 2021- 2022 M.

Dengan membawa tema “Integrasi Ulul Albab Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palopo Wujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin” yang dilaksanakan di Gedung SCC, Minggu 23 Mei 2021.

Sambutan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palopo Suprianto Baen menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini sekretaris daerah kota Palopo yang berkenan untuk hadir dalam pelantikan Serta para pengurus dan anggota serta undangan lainnya yang berkenan hadir pada pelantikan HMI Palopo Periode 2021- 2022.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si menyampaikan peran serta organisasi kepemudaan dalam pembangunan suatu daerah sangat dibutuhkan tidak terkecuali bagi Himpunan Mahasiswa Islam Kota Palopo yang diharapkan ikut serta secara aktif dalam pembangunan kota palopo dibidang masing-masing.

Berharap para anggota HMI cabang palopo selalu bersama pemerintah dan masyarakat kota palopo untuk membangun kota palopo ini dengan kegiatan yang lebih bermasyarakat dan menghindari pemikiran yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

HMI cabang palopo yang ada sekarang ini harus tampil sebagai generasi cerdas, tampil di tengah masyarakat memberikan pemahaman dan kesadaran berpolitik sehingga dapat membawa ke arah yang lebih baik untuk kota palopo kedepan.

Semua bekal keterampilan akan menjadi modal semua kader menjadi pengelola organisasi yang handal dan dalam kurun waktu kedepan HMI menjadi mitra yang lebih baik lagi dan selalu berkontribusi memberikan saran dan masukan yang inovatif bagi kota palopo.

Selain Sekda pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum HMI Cabang Kota Palopo, Para Anggota serta Pengurus HMI.(AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.