Sekda Palopo Tutup Turnamen Futsal KNPI, Penggoli Raih Juara 1

oleh

PALOPO, SABER | Sekertaris Daerah Palopo, Firmanza DP, menghadiri sekaligus menutup Turnament Futsal antar Kelurahan se kota Palopo dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Di Lapangan Sinar Setuju. Kamis 28/10/2021.

Firmanza DP menyampaikan harapan kepada pemuda KNPI untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Ia menambahkan, berharap ini akan menjadi kalender tahunan di KNPI dan kami dari pihak pemerintah akan terus mendukung kegiatan seperti ini” Ujar Sekda Palopo.

“Dan juga melalui event seperti ini kita berharap dapat melahirkan bakat-bakat yang profesional pemuda pemain terbaik yang dapat mengharumkan nama kota palopo di cabang futsal”. harap Firmanza.

Sementara itu, Ketua KNPI Palopo, Umar mengatakan bahwa kemewahan terbesar yang dimiliki negara adalah pemuda melalui mementum pemuda ini. Kami KNPI dituntut untuk dapat menghadirikan ide-ide kreatif mampu berenovasi serta dapat adaptif dengan dinamika yang ada.

“KNPI ditengah covid-19 telah menunjukkan jati dirinya pengabdiannya semata-mata untuk pemuda dikota Palopo.

“Lanjut Umar, kami optimis ditangan pemudalah persatuan dan kesatuan bangsa ini dapat kita jaga secara bersama karena kesatuan adalah harga yang paling mahal yang dimiliki konsistensi bangsa ini”.

Perlu diketahui bahwa turnament futsal KNPI Se kelurahan Kota Palopo Dimenangkan Kelurahan Penggoli mengalahkan Takkalala di Final. Juara Kedua Tim Kelurahan Takkala Dan Juara 3 Bersama Tim Kelurahan Salubulo dan Tim Kelurahan Salekoe.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.