Staf Ahli Walikota Palopo Hadiri Lomba Dogeng dan Pidato Tingkat SD dan SMP

SABER, PALOPO  |  Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ishaq Iskandar, menghadiri lomba dongeng & Pidato Bahasa Luwu Tingkat SD/MI, & SMP/MTS Se-Kota Palopo.

Kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari jadi Kota Palopo tahun 2023, yang bertempat di Taman I’am Palopo, Kamis (22/06/2023).

Bacaan Lainnya

Laporan Ketua Panitia Asnita Darwis, menyampaikan bahwa peserta asal dari Sekolah Dasar baik dari Negeri maupun swasta se-Kota Palopo, kemudian tingkat SMP Negeri maupun Swasta se-Kota Palopo, Pelaksanaan kegiatan akan di laksanakan 2 hari.”ucapnya.

Untuk mendapatkan penilaian dari juri untuk Jenjang SD dan SMP ini akan di lanjutkan untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi, baik itu lomba jenis pidato maupun dongeng, dalam rangka mengikuti Festival Revalitisasi bahasa daerah yang dilaksanakan oleh badan bahasa kementrian pendidikan kebudayaan dan riset tekhnologi.”tandasnya.

Semntara itu Staf ahli Walikota Palopo bidang ekonomi dan pembangunan HM Ishaq Iskandar, mengatakan bahwa Ini merupakan rangkaian dari ulang tahun Kota Palopo yang Ke -21 dan alhamdulillah kita akan merayakan Hari jadi Kota Palopo tanggal 2 Juli yang Ke 21 Tahun.

Mudah-muhdahan literasi budaya dan literasi bahasa ini perlu kita tingkatkan lagi, dan bisa di sebarluaskan serta bisa bermanfaat untuk kita semua dan untuk generasi kita kedepannya.”ungkapnya.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Kepala sekolah,serta Para Dewan Juri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.