Terpilih Secara Aklamasi, RMB: Saya Siap Besarkan Partai Golkar

PALOPO, SABER | Rahmat Masri Bandaso (RMB) resmi memimpin Partai Golkar Palopo. Penentuan Ketua partai berlambang pohon beringin itu dilakukan melalui Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Palopo digelar di Gedung Golkar, Kamis (27/8/2021).

Wakil Walikota Palopo itu terpilih secara aklamasi setelah Ketua DPRD Palopo, setalah Hj Nurhaenih mengundurkan diri sebagai calon ketua Golkar Palopo.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, saya siap mengemban amanah ini. Saya juga siap membesarkan Golkar Palopo. Terlebih khusus, saya juga mengajak kader-kader Golkar Palopo untuk berjuang bersama membesarkan Golkar Palopo,” kata RMB.

Lebih Lanjut, RMB menuturkan bahwa pihaknya bersama seluruh kader dan pengurus Golkar Palopo harus bekerja dan terus bergerak untuk mengkonsolidasikan kekuatan menghadapi agenda politik yang kian dekat, yakni Pemilu 2024.

“Golkar tidak besar apabila tidak solid. Setelah Musda ini tidak boleh ada jeda, kita sudah harus bekerja dan terus bergerak,” katanya.

Berdasarkan hasil pandangan tersebut, Musda yang dipimpin sidang yakni H Armin Mustamin Toputiri, sepakat memilih RMB untuk memimpin Partai Golkar Palopo secara aklamasi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.