Wacana “Theofilus Return” Ramai Diperbincangkan

oleh

SATU BERITA | Mantan Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung disebut-sebut kembali akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Tana Toraja pada gelaran Pilkada serentak 2020.

Pada laman media sosial, Bupati Tana Toraja periode 2010-2015 ini mulai ramai dieluk-elukan. Rerata mereka menganggap sosok Theofilus yang pernah dinobatkan sebagai 1 dari 24 Kepala Daerah yang terdiri dari Gubernur, Walikota dan Bupati seluruh Indonesia sebagai Kepala Daerah Inovatif Bidang Pariwisata sangat layak kembali memegang tampuk pemerintahan di Bumi Lakipadada.

Sebutlah salah satu akun atas Nama Daming Sampe Suso. Daming Sampe Suso menulis, Bung Theo, panggilan Theofilus Allorerung yang saat ini berkecimpung di bisnis Migas mempunyai inovasi dan pemikiran yang briliant dalam membangun dunia pariwisata.

“Ketika Patung Burake akan dibangun, Bung Theo sampai ancam beberapa kadis yang pesimis atas bangunan tersebut. Kita Lihat sekarang, objek wisata itu telah mendunia,” tulis Daming.

Daming bahkan tak segan-segan membandingkan geliat dunia wisata diera Theofilus dengan era sekarang.

“Tapi biar berimbang, coba kita bandingkan dengan sekarang,” tantang Daming.

Sebelumnya, terkait keinginan tersebut, dikutip dari dari tribunnews, Theofilus masih enggan berkomentar banyak.

“Persoalan maju itu bukan persoalan saya, dan saya kira jika masih diberi kesempatan warga negara,” ucapnya.

Diakui Theofilus, dirinya sekarang berpikir bagaimana Toraja baik tanpa harus lewat kekuasaan tapi diskusi dan kebersamaan.

“Saya selalu menyediakan diri dalam kehidupan ini kemanapun Tuhan gunakan saya, dan saya enjoy dan tenang dengan kehidupan seperti ini daripada kita harus merebut kekuasaan,” ungkap Theofilus. (Her**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *