Wakil Walikota Palopo Hadiri Milad HMI Ke-74

oleh

PALOPO, SABER | DR. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menghadiri Milad HMI Ke 74 tahun Berjuang, Indonesia Menang yang dirangkaikan dengan seminar “HMI Dan VISI mewujudkan masyarakat yang berkeadilan”.

Yang dilaksanakan di Gedung SCC Kota Palopo, Jumat (5/2/2021).

Sambutan Ketua Umum HMI Kota Palopo menyampaikan selamat Milad HMI kota palopo yang ke-74 dan berterima kasih kepada para undangan yang hadir pada kesempatan ini.

Ucapan terima kasih pula kepada Wakil Wali kota Palopo yang telah berkenan hadir yang sekaligus nantinya akan membuka Milad HMI ke 74.

Dan berharap kepada kader-kader HMI Kota Palopo ini nantinya dapat menjadi contoh di tengah masyarakat dan menjadi kader HMI yang membanggakan khususnya di Kota Palopo.

Sambutan, Wakil Walikota Palopo Dr.Ir. H. Rahmat Masri Bandaso M.Si yang sekaligus membuka acara menyampaikan ucapan selamat Milad kepada HMI yang ke 74 semangat dan selalu menjadi kebanggaan kota Palopo di masa yang akan datang dimana kita dapat melihat para kader HMI yang telah sukses di Pemerintahan.

“Beberapa hal yang ingin saya sampaikan untuk HMI kedepan bagaimana kader HMI ini menjadi kader yang nerjaya di tahun yang akan datang,” ujar RMB.

Teknologi akan semakin berkembang di masa akan datang sehingga kita harus terus belajar dan belajar untuk menjadi kader HMI yang sukses nantinya.

Tentu HMI dituntut untuk bisa berkolaborasi dengan organisasi-organisasi dan masyarakat kota Palopo oleh karena itu pola pikir dan mainset kita ubah untuk bisa maju di masa akan datang jangan lagi kita kadi kader yang ketinggalan dalam hal teknologi.

“Saya menitipkan pesan kepada seluruh kader HMI mari kita siapkan diri untuk semakin maju dan dapat bersaing, dan berharap kedepan kita harus berkolaborasi bagaimana membangun daerah yang berbudaya religius dan bermasyarakat.,” tanbahnya

RMB berharap para kader HMI terus semangat untuk dapat maju dan kesuksesan itu ditentukan oleh kejujuran yang harus kita junjung tinggi.

“Sekarang ini kita masih dalam kondisi pandemi kita harus menjaga Protokol Kesehatan (ProKes) dan selalu memakai masker dan menjaga jarak,” kuncinya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *