Wali Kota Palopo Hadiri Pembukaan SCR Seri IV

SABER, PALOPO  |  Walikota Palopo Judas Amir, menghadiri pembukaan Sulawesi Cup Race (SCR) Seri IV yang akan digelar tanggal 26-27 Agustus 2023 di Sirkuit RMS Kota Palopo.

Sambutan Ketua IMI sulsel yang diwakili oleh Sekretaris Taqwa Gaffar menyampaikan bahwa kita merasa bangga dan Apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya SCR dan juga sambutan dari masyarakat kota Palopo sangat luar biasa.

Bacaan Lainnya

Dengan lahirnya sirkuit ini mengangkat kembali nama IMI sulsel di Indonesia, sirkuit yang luar biasa dan yang terbaik para pembalap juga meminta agar SCR seri ke V untuk dilaksanakan kembali di kota Palopo.”ujarnya.

Ini merupakan suatu kebanggaan kita masih beberapa ivent yang belum dilaksanakan dan jika berkenan kita akan laksanakan di kota Palopo membangun sirkuit ini memang tidak gampang terimakasih IMI sulsel diangkat kembali oleh Pemerintah Kota Palopo.

Sementara itu Walikota Judas Amir mengatakan bahwa kita bersyukur karena kegiatan kita ini dapat berjalan dengan baik dan Pemerintah Kota Palopo setiap saat selalu siap jika ada yang ingin melaksanakan sirkuit di Kota Palopo.”kuncinya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya Sulawesi Cup Race (SCR) Seri IV di kota Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.