Walikota Palopo Buka Resmi Pelatihan Manajemen Perkoperasian

oleh

PALOPO, SABER | Dinas Koperasi dan UKM kota Palopo menggelar kegiatan peningkatan kapasitas Koperasi dan UKM (pelatihan manajemen perkoperasian) tahun anggaran 2020 di Aula Dinas Koperasi dan UKM, Kamis, 19 November 2020.

Laporan Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Palopo, Dra. Munasirah menyampaikan tujuan dari kegiatan ini dilakukan agar para koperasi dapat mengelolah koperasi, usaha, serta dapat menyusun laporan koperasi.

“Diharapkan para koperasi dapat memahami mengelolah usaha koperasi dan mengelolah laporan keuangan dengan tepat waktu”.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 70 perserta dari koperasi akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 19 hingga 21 November 2020.

Sementara itu, Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir secara resmi membuka kegiatan pelatihan menyampaikan kegiatan ini bisa bermanfaat agar para koperasi bisa memahami bagaimana pengelolaan usaha koperasi dengan baik.

“Diharapkan nantinya para koperasi bisa menganalisa selama pelatihan yang diikuti apa yang bisa di implementasikan dan kendala apa yang biasanya di hadapi”, ujarnya.

Kegiatan pelatihan dihadiri narasumber dari Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan yang diikuti para pelaku usaha koperasi.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *