Walikota Palopo Hadiri Lokakarya Program Hibah Air Limbah di Jakarta

oleh

JAKARTA, SATU BERITA | Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH, menghadiri Lokakarya Program Hibah Air Limbah Setempat APBN, Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) melalui Dirjen Cipta Karya, Direktorat Pengembangan Penyehatan Lingkungan Pemukiman, dilaksanakan di Golden Boutique Hotel, Jakarta, 5/9/2019.

Hadir memberi sambutan dan arahan dalam Lokakarya ini, Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman Kementerian PUPR, Dodi Krispratmadi dan Direktur Pembiayaan dan Transfer Non Dana Perimbangan Kemenkeu, Ubaidi S Hamidi.

Pemerintah dalam hal ini berupaya untuk mencapai SDGs tahun 2030 dan Universal Akses 100-0-100 yaitu 100 persen akses air bersih, 0 persen perumahan dan permukiman kumuh serta 100 persen untuk akses sanitasi tahun 2019, kurang lebih 150 kabupaten/kota se-Indonesia diundang dalam lokakarya program Hibah air limbah setempat ini.

Turut mendampingi Walikota Palopo dalam Lokakarya Program Hibah Air Limbah Setempat APBN, Tahun 2020 ini, Kepala Bappeda Palopo, Firman DZ, Plt. Kabag Humas, Wahyudin, S.An.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *