Walikota Palopo Hadiri Sosialisasi Alternatif Pembiayaan Pembangunan Infrastruktur Daerah ~ Satu Berita

oleh

MAKASSAR, SATU BERITA | Sejalan dengan fokus pemerintah pusat dalam mempercepat pembangunan infrastruktur untuk pembangunan dan pemerataan antar daerah PT Sarana Multi Infrastruktur Persero (PT SMI) sebagai Badan Usaha Milik Negara di bidang pembiayaan infrastruktur yang menerima penugasan untuk melakukan penyediaan pembiayaan infrastruktur daerah bekerjasama dengan kementerian keuangan dan Kementerian Dalam Negeri.

Menyelenggarakan acara sosialisasi dan peningkatan kapasitas pemerintah daerah terkait dengan alternatif pembiayaan pembangunan infrastruktur daerah, yang sekaligus hal itu merupakan tema dari kegiatan ini pelaksanaan sosialisasi alternatif pembiayaan pembangunan infrastruktur daerah diadakan pada hari Kamis 11 April 2019 jam 08.00 sampai selesai di Four Points Hotel Makassar.

Didampingi Asisten II Taufiq, Kepala DPMPTSP, Farid Kasim Judas, Walikota Palopo, HM.Judas Amir menghadiri kegiatan sosialisasi ini. Walikota Palopo berharap bahwa dengan program PT. SMI ini Tentunya bisa memberikan manfaat bagi Pemerintah Kota Palopo khususnya dalam hal membangun infrastruktur di Kota Palopo

Berkenaan dengan kegiatan ini, PT.SMI selain menyediakan fasilitas pembiayaan daerah dalam bentuk pinjaman daerah maupun kerjasama pemerintah badan Usaha, PT SMI juga mendapatkan penugasan untuk memberikan bantuan dalam penyiapan proyek infrastruktur daerah. (*)

 

Scource: Humas Pemkot Palopo

Reporter: Andri, Rere

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *