Wawali Palopo Terima Kunjungan Wabup Morowali, Bahas Ini

oleh

PALOPO, SABER | Wakil Wali Kota Palopo Dr.Ir.H. Rahmat Masri Bandaso M.,Si menerima kunjungan kerja dari Wakil Bupati Morowali Dr.H.Najamuddin di ruang kerja Wakil Walikota Palopo (Selasa, 24/11/2020)

Kunjungan kerja Wakil Bupati Morowali ini dalam rangka sinergitas dan peningkatan kerjasama antar perangkat daerah.

Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamuddin memberikan apresiasi kepada Pemerintah kota Palopo dalam kemajuan pendidikan dan pariwisata.

“Kemajuan sebuah kota ataupun kabupaten dapat dilihat dari perkembangan dunia pendidikannya, terlebih lagi di kota Palopo ini terdapat beberapa objek wisata yang dapat dikembangkan” ucapnya.

“Berbeda dengan Morowali, kami mengandalkan pertambangan yang ada disana tapi juga tidak luput untuk meningkatkan pendidikan dan pariwisata guna menarik investor” tambahnya.

Sementara itu Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso yang menerima rombongan dengan welcome drink ini menyampaikan terima kasih karena telah menyempatkan berkunjung ke Kota Palopo.

“Kami sangat bangga atas kunjungan ini, kami dapat dapat menyerap ilmu yang lebih banyak dari orang nomor 2 di Morowali ini dan dapat saling bertukar pikiran” pungkas RMB.(komimfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *