Winda Dapat Doorprize 1 Ekor Kerbau Dari Gebyar Vaksin Polres Torut

oleh

TORUT, SABER | Polres Toraja Utara mengundi hadiah utama berupa 1 ekor tedong. bertempat di gerai presisi Polres Torut. Senin 20/12/2021.

Selama 5 hari masyarakat yang di vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara sebanyak 1.385 orang dengan rincian Dosis 1 1.104 orang dan dosis 2 sebanyak 276 orang.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua warga Toraja Utara yang telah mengikuti vaksinasi 1 dan 2 di Polres Toraja Utara.

Kapolres katakan marilah saudara saudaraku masyarakat Toraja Utara dalam menyambut Natal dan Tahun Baru kita tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas kita serta mematuhi anjuran -anjuran pemerintah dan tak kalah pentingnya tingkatkan rasa kasih antar sesama dengan saling peduli dalam menjaga kesehatan satu dengan yang lain seraya berdoa mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir. ” Pesan Kapolres Yudha Wirajati.

Lanjutnya, selamat kepada Saudari Winda yang telah mendapatkan hadiah utama 1 ekor kerbau.

Terpisah, Winda mengungkapkan terima kasih Pak Kapolres Toraja Utara yang telah memberikan hadiah kepada saya dan akan saya gunakan dengan baik ” tutur Winda dengan mata yang berkaca-kaca.

Seperti diketahui bahwa pada hari ini juga akan di undi beberapa hadiah hiburan lainya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.