Akan Adakan Pelatihan Perekonomian, Achmad Badawi: Ini Persiapannya ~ Satu Berita

PALOPO – SATU BERITA | Ketua dan Pendiri Komunitas Lintas Nusantara Se-Luwu Raya, Ketua DPD Hipmikimdo SulSel Dan Ketua Lembaga kerjasama Daerah Komisaris Utama PT.Bumi Lestari Investasi Indonesia Founder YYS Pendidikan Bahrul Ulum Indonesia. Achmad Badawi, S.Ag. S.Kom. M.Pd. MM.Kes.

“ia” Achmad Badawi, melalui Himpunan Pengusaha Mikro Dan Kecil Indonesia “Hipmikimdo” akan mengagendakan pelatihan “Kompetensi” sekitar 500 s/d 1500 orang dalam pertahun.

Bacaan Lainnya

Untuk membantu program pemerintah dan sebagai Soko Guru perekonomian indonesia. yang merupakan program jangka panjang.Ujar Achmad Badawi

Dengan kepelatihan itu nantinya, dapat menumbuh kembangkan Sumber Daya Manusia “SDM” itu sendiri.

Serta menjadi modal bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha mereka dan juga sebagai tolak ukur “Barometer” perekonomian di Republik ini, terkhusus di SulSel. Ucap Achmad Badawi

Dan nantinya, “Achmad Badawi” juga akan melakukan kunjungan dan silaturahim di Pasar Pasar Tradisional, Pedagang Kaki Lima “PKL”, baik perorangan maupun kelompok di Luwu Raya ini.

Sebab, Pasar Tradisional itu merupakan salah satu Aspek kebutuhan masyarakat yang tak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya, yang berada di Kabupaten/ Desa karena memiliki ciri KHAS seperti, antara pembeli dan penjual langsung ber-interaksi dengan proses tawar menawar atau jual beli serta terdapat isi budaya Adat yang tak terlepaskan.

Anggota Hipmikimdo yakni Pengusaha Mikro, Pengusaha Kecil dan Menengah. Dan salah satu Misinya memperkuat peran usaha Mikro, Kecil dan Menengah sebagai dasar perekonomian Nasional.

Sekiranya, sudah layak dan pantas untuk menuju Wakil Rakyat di Dapil 11 SulSel yakni Luwu. Kota Palopo. Luwu Utara. Luwu Timur. demi memperjuangkan pemerataan di Tanah Luwu kedepan.Pungkas Achmad Badawi (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.