Akper Sawerigading Gelar LKM, Direktur : Jadilah Mahasiswa Yang Berkarakter di Dunia

SABER, PALOPO  |  Badan eksekutif mahasiswa Akademi Keperawatan Sawerigading menggelar Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) bagi mahasiswa.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, 28-30 Oktober 2022 bertempat di Aula Akper Sawerigading, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Latihan kepemimpinan tingkat dasar itu dibuka oleh direktur Akademi Keperawatan Sawerigading, Warda Masta.

Dalam kesempatan tersebut, presiden badan eksekutif mahasiswa Akper sawerigading, Andi Ficky Alan menuturkan kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) Tingkat Dasar ini di ikuti sekitar 125 peserta, Kata Andi Ficky.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam kepemimpinan, inovasi, dan membentuk karakter calon pemimpin masa depan yang memiliki karakter.

Sementara itu, direktur Akademi Keperawatan Sawerigading, Warda Masta mahasiswa bukan hanya dituntut mampu dalam bidang akademis saja, tetapi diharapkan dapat aktif dan berproses dalam berorganisasi.” ungkapnya.

Oleh karena itu, kami berharap para peserta untuk berperan aktif dan memanfaatkan kesempatan pelatihan ini.

Sehingga dapat menumbuhkan karakter mahasiswa yang tegas, disiplin, bertanggung jawab dan akhirnya kita berharap mampu membentuk calon pemimpin yang berkarakter dalam dunia kesehatan. “tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.