Bawa Sosialisasi Kebaikan, Ratusan Warga Watim Palopo Sambut Putri Dakka

SABER, PALOPO  |  Ratusan warga Wara Timur antusias sambut kedatangan Putri Dakka Caleg DPR RI Dapil III Sulsel dari Fraksi Partai Nasdem nomor urut No 7.

Dalam sosialisasi agenda kebaikan kali ini Putri Dakka mengajak masyarakat untuk tidak membiasakan diri mengharapkan sesuatu yang hanya dirasakan sesaat.

Bacaan Lainnya

“Adakah seratus, kata-kata itu yang selalu terdengar, namun perlu kita ketahui apakah kita rela menggadaikan diri selama lima tahun dengan nilai seratus ribu rupiah dibandingkan kesejahteraan rakyat yang dapat dirasakan luas, maka dari itu mari tinggalkan kebiasaan melahirkan generasi bobrok. “cetusnya Putri Dakka dihadapan warga pesisir.

Disela-sela kegiatan silaturahmi di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Jumat, 12/1/2024, salah satu warga pesisir, Ibu Mirna, akui Putri Dakka sudah banyak membantu, “Saya ikuti agenda kebaikan beliau sebelum ikut pencalegkan memang sudah sering berbagi.

Dalam sehari regiat silaturahmi Putri Dakka menghadiri sosialisasi di dua titik di Wara Timur, Kelurahan Ponjalae dan Kelurahan Salutellue. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.