Bengkel Gowa Motor Palopo di Amuk Sijago Merah, Peserta FKN Panik

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kebakaran terjadi Bengkel Gowa Motor yang berdekatan dengan Hotel Mulia Indah Jl. Mangga, Kel. Lagaligo Kec.Wara Palopo, Jumat, 13/09/2019 sekira pukul 1:30 Wita dini hari.

Menurut salah satu saksi mata, bernama Lukman mengatakan, “Sumber api pertama saya lihat itu dari lantai atas dan merembet ke bawah dasar lantai yang dipenuhi tumpukan barang cairan mudah terbakar,” tuturnya.

Lanjutnya, “Api disertai asap mengepul tiba-tiba keluar dari bagian atap seng belakang, tapi untung cepat datang Damkar, ujar Lukman salah satu warga berada di lokasi.

Sedikitnya, ada 4 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan untuk memadamkan api yang terus menyala disamping salah satu hotel yang ditempati oleh sebahagian peserta FKN.

Syukurlah api tidak sampai menghabiskan seluruh bagian bengkel/Toko dan berhasil dipadamkan kurang lebih satu jam.“ ucap salah satu petugas Damkar Palopo.

Hingga berita ini publish, belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran dan berapa total kerugian yang ditimbulkan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *