Bersama BKO Polda Sulsel, Kapolres Lutra Lakukan Pembersihan Material Banjir

oleh

LUTRA, SATU BERITA | Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang di Landa pasca banjir bandang yang terjadi di kab.Luwu Utara beberapa hari 13 Juli 2020 yang lalu.

Personil Kepolisian Resor Luwu Utara (Polres) dan BKO Polda Sulsel melakukan pembersihan fasilitas umum dan rumah masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Ponta’den Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (25/7/20). Pukul 08.10 Wita.

Dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito Puluhan Personil dari Polres Luwu Utara dan BKO Polda Sulsel terjun langsung di tengah- tengah rumah warga yang di Landa pasca banjir bandang.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito dalam sela-sela kegiatan selalu mengingatkan agar tetap semangat rekan-rekan dan mari kita kerja ikhlas semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala.Ucap Kapolres Luwu Utara

Terpisah, Kasubag Humas Polres Lutra, Iptu Muh Latief, mengatakan, pihaknya masih melakukan upaya penanganan pascabencana di tempat-tempat pengungsian korban Banjir Masamba.

Pengerahan personel untuk membantu masyarakat dan anak-anak terdampak bencana masih dilakukan di Kecamatan Masamba dan Kecamatan Baebunta serta Kecamatan Sabbang.

“Termasuk pendistribusian bantuan kebutuhan, khususnya di wilayah terisolir dengan motor trail milik kepolisian masih kita lakukan,” kata Muh Latief. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *