Bersama Dandim 1414/Tator, Kapolres Tator Pantau Jalannya Gebyar Vaksin Doorprize

oleh

TATOR, SABER | Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu bersama Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury memantau langsung jalannya pelaksanaan gebyar vaksinasi doorprize. bertempat di Kec. Masanda, Kab. Tana Toraja. Kamis 09/12/2021.

Dari pantauan terlihat hadiah yang di siapkan yaitu kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser, race cooker, setrika dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Kapololres AKBP Sarly Sollu, mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga untuk melakukan vaksinasi dalam membentuk kekebalan tubuh warga.

Lanjut Sarly katakan vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas bagi warga guna memutus mata rantai virus Covid-19.” kata AKBP Sarly Sollu.

Sarly mengucapkan terima kasih atas antusias warga yang telah divaksin, kami berharap kepada warga tetap patuhi Protokol kesehatan (ProKes), dan jauhi kerumunan.”cetus Kapolres Tana Toraja.

Terpisah, Ibu Lomba (67) yang mendapatkan 1 buah kulkas mengucapkan terima kasih Pak Kapolres, dan dia (ibu Lomba) mengaku gembira saat mendapat hadiah usai divaksin. ini adalah anugrah terbesar, tidak menyangka dapat undian.” ucap Ibu Lomba yang mendapat doorprize kulkas.

Turut hadir pada gebyar vaksin doorprize ini, Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, Kapolsek Saluputti, Iptu Sette Marrung, Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja, Camat Masanda serta Kepala Lembang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.