Bertemu Ketua Ulama dan Dai Asia Tenggara KH. Muhammad Zaitun Rasmin: Lidmi Harus Menjadi Pelopor Perbaikan Negeri Ini

SABER, MAKASSAR  |  Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia sebagai organisasi kepemudaan harus terbuka terhadap berbagai elemen kebangsaan.

Oleh karena itu, Lidmi butuh memperbanyak kegiatan silaturahim terhadap tokoh-tokoh bangsa, ulama, dan para aktivis kampus dalam rangka memperkuat jaringan dan logistiknya.

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. KH. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc., M.A. ketika ditemui di Wisma Ash-Shafa Asrama Haji pada agenda Silaturahim Pengurus PP Lidmi, Senin (28/11).

Beliau saat ini merupakan Ketua Ulama dan Dai Asia Tenggara, Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah dan Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan MUI Pusat.

Beliau menyampaikan bahwa Lidmi perlu lebih aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan di kampus binaan.

“Lidmi harus banyak membuat kegiatan yang bermanfaat di kampus-kampus binaan Lidmi. Misalnya dalam bentuk seminar atau event-event lain yang relevan”, ungkapnya.

Asrullah, Ketua Umum DPP Lidmi yang hadir dalam agenda silaturahim didampingi Wakil Ketua Umum PP Lidmi, Wasekjen PP Lidmi, dan Ketua Ketua Bidang PP Lidmi menyatakan apresiasi yang besar kepada Ustaz Dr. KH. Zaitun Rasmin, LC., MA atas kesediaannya menerima Pimpinan Harian Lidmi di tengah kesibukan beliau.

“Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ustaz Zaitun karena memberi waktu khusus untuk berdiskusi panjang.

Beliau selain sebagai pemimpin organisasi Ulama Internasional, juga salah satu pemimpin ormas Islam, juga merupakan seorang tokoh Sulsel yang dikenal ketokohannya hingga level nasional,” ucap Asrullah.

Untuk diketahui, agenda silaturahim ini adalah salah satu dari rangkaian panjang silaturahim yang dilaksanakan oleh PP Lidmi dalam rangka penguatan simpul kebangsaan dengan berbagai stakeholder dan elemen bangsa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.