Bukber, Ketua KNPI Palopo, Ajak OKP Terus Bersinergi

oleh

PALOPO, SABER | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo menggelar buka puasa bersama sekaligus silaturrahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun di KNPI, Minggu (2/5/2021).

Buka puasa digelar di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC). Sejumlah kader dari organisasi cipayung plus hadir, seperti HMI, LMND, PMII, IMM, GMKI, GMNI dan lainnya.

Ketua KNPI Palopo, Umar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua organisasi cipayung plus yang menyempatkan hadir.

Umar mengajak para kader untuk selalu bersinergi dalam memaksimalkan peran pemuda.

“Kehadiran kita di sini tidak hanya sekadar berkumpul. Namun diharap melahirkan ide dan gagasan. Saya yakin ke depan jika ide kita terus dikembangkan, tidak menutup kemungkinan semua komponen di Palopo mampu menjawab ekspektasi kepemudaan secara nasional,” sebut Umar.

Lanjut Umar, KNPI sebagai tempat berhimpun semua golongan. Dirinya tidak melihat siapa, dari organisasi yang sifatnya agamais, sifatnya kebaangsaan. Semua bersatu padu di KNPI.

“KNPI sekarang sebagai kohesifitas adalah satu kesatuan kerja, satu kesatuan struktur yang mumpuni. Saya harap kita semua mampu terus sinergi,” harapnya.

“Di KNPI ada 3 pogram. Ada program yang sifatnya mandiri, partisitif dan sifatnya kemitraan.

Jika semua teman-teman melaksanakan kegiatan secara bersama, kami tidak menutup diri untuk bekerjasama. Baik organisasi yang berhimpun di KNPI maupun yang diluar knpi,” tegas Umar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *