Bupati Luwu Terima Bantuan Dari Gubernur Sulsel, Tujuannya Ini

SABER, LUWU  |  Bupati Luwu, Basmin Mattayang terima bantuan keuangan dari Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, yang diserahkan langsung secara simbolis di Rumah Jabatannya pada Selasa, (31/1/23) kemarin.

Sebanyak 25,5 milyar rupiah anggaran bakal digelontorkan ke Kabupaten Luwu untuk tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Andi Sudirman menyebutkan jika Luwu mendapatkan banyak alokasi anggaran setelah tiga tahun berturut-turut berhasil merealisaskian anggaran hingga seratus persen.

“Banyak kita berikan ke Luwu, karena Luwu ini selalu menyelesaikan proses penyerapan anggaran setiap tahunnya. Ini sudah tahun ketiga, jadi kita tambah lagi,” katanya.

Basmin Mattayang menerima bantuan tersebut didampingi Asisten II Albarudin Andi Picunang, Inspektur Kabupaten Luwu, Achmad Awwabim, dan kepala Dinas Perhubungan, Supriadi.

Usai pertemuannya dengan orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu, Basmin kepada media menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Sulsel.

Basmin menyebut Andi Sudirman Sulaiman memberikan perhatian lebih untuk Kabupaten Luwu.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pak gubernur peduli dengan daerah. Kami dari masyarakat Luwu Pemda Luwu itu hampir setiap tahun mendapat perhatian dari pak gubernur, itu yang kita apresiasi,” kata Basmin.

Anggaran yang digelontorkan ini nantinya dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Luwu, selain itu juga sejumlah fasilitas transportasi umum akan ikut dibenahi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.