Bupati Tana Toraja Hadiri Upacara HUT TNI Ke-77

SABER, TORUT  |  Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung menghadiri upacara HUT TNI ke 77, bertempat di Lapangan Kodim 1414/Tator. Rabu (05/10/22).

Pada upacara HUT TNI ini, turut dihadiri, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi, Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, Kajari Makale, Andarias Padauanan, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Dandim 1414/Tator mengatakan, “HUT TNI ini merupakan suatu moment yang indah, karena temanya tentang TNI Adalah Kita, artinya menyatu dengan rakyat yaitu tentara rakyat, dan tentara pejuang, dan tentara Nasional.

Dan respon masyarakat umum yang sudah di gelar seluruh Indonesia, posisi kita adalah 93%, dan ini tentunya berkat kerja sama dari semua Komponen baik itu.”ungkapnya.

“Sinergi Pemerintah, TNI/POLRI dan seluruh elemen masyarakat, bahwa Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan ke depan TNI makin dewasa. ”ucapnya.

Dandim juga harapkan semoga TNI semakin profesional memberikan dampak positif bagi masyarakat dan selalu hadir membantu mengatasi kesulitan masyarakat.”kunci Dandim.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.