Bupati Tana Toraja Pimpin Apel Kebangsaan Tiga Pilar Polres Tator

oleh

TANA TORAJA, SABER | Apel Kebangsaan Tiga Pilar Polres Tana Toraja, bertempat di Plaza Kolam Makale, Jumat 30/04/21.

Dalam rangka penguatan sinergitas guna mencegah sebaran Covid-19 serta penanggulangan Terorisme dan paham radikalisme di wilayah Kabupaten Tana Toraja Jelang hari raya idul Fitri 1442 H.

Bertindak selaku pimpinan apel Bupati Tana Toraja Theofillus Allorerung SE, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.H, S.I.K. dan Kasdim 1414/Tator Mayor B. Selvinus Tangkelangi . Selaku Perwira Apel Kasat Binmas AKP Jakob Parinding, Komandan Apel AKP Gunarni Munda,

Adapun peserta apel, antara lain Anggota Kodim 1414/Tator, anggota sat sabhara Polres Tana Toraja, anggota Sat Lantas Polres Tana Toraja, gabungan staf Polres Tana Toraja, gabungan sat reskrim, narkoba dan intelkam Polres Tana Toraja, anggota satpol PP Kab. Tana Toraja, Lembang, Lurah, Camat.

“Dalam rangka apel Kebangsaan Tiga Pilar ini saya harap untuk tetap bersinergitas guna mencegah Penyebaran Covid-19 dan Penanggulangan Terorisme dan paham radikalisme. Untuk Melihat bangsa Kita ini Terbebas dari ancaman Terorisme dan paham radikalisme.” tambahnya.

“Oleh Karena itu saya minta Kepada Ke 3 ( Tiga ) Jajaran ini untuk Senantiasa Merapatkan barisan dan bersama-sama Melaksanakan Tindakan Hukum sesuai SOP masing-masing.

Dan masih jadi ancaman dan gangguan dengan maraknya berita Hoax yang tidak bertanggung jawab, oleh kerena itu mari kita bersama-sama untuk memeranginya.”ujar paparan Pimpinan Apel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *