Bupati Theofilus Hadiri Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Jadi Tana Toraja

SABER, TATOR  |  Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menghadiri lomba gerak jalan dalam rangka hari jadi Toraja ke 775 dan HUT Kab. Tana Toraja ke-65. Bertempat di halaman Kantor Bupati Tana Toraja. Kamis, 25 Agustus 2022.

Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Hari Jadi Toraja Ke 775 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke 65 mengambil start di halaman kantor bupati Tana Toraja yang dimulai pukul 08.00 Wita dan finish di Plaza Kolam Makale.

Bacaan Lainnya

Meski panasnya sengatan matahari yang menyengat kulit, namun hal tersebut tak menyurutkan niat masing-masing tim gerak jalan untuk tetap menjaga kekompakan barisan dan tetap meneriakan yel-yel kebanggaan guna menumbuhkan semangat kebersamaan.

Bupati Theofilus Allorerung mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan membangun suasana gembira seluruh masyarakat Tana Toraja.

“Acara ini untuk memberikan suasana kegembiraan kepada masyarakat yang sudah hampir tiga tahun terkurung disebabkan oleh pandemi Covid 19, sehingga ini kita harap bisa membuat masyarakat mulai bangkit kembali dan mulai melaksanakan kegiatan produktif.” ucapnya.

Diketahui peserta gerak jalan terdiri dari Tim Pengerak PKK kabupaten Tana Toraja, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), siswa sekolah se kabupaten Tana Toraja dan Organisasi Kemasyarakatan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.