Bupati Theofilus Pimpin Rakor Persiapan HUT RI ke 77 dan HUT Tana Toraja Ke-65

SABER, TATOR | Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) persiapan HUT Republik Indonesia ke 77 dan HUT Kabupaten Tana Toraja ke 65, bertempat di gedung Tammuan Mali’. Selasa (02/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Thefilus berpesan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI kita rayakan lebih semarak dari peringatan-peringatan sebelumnya dan pastikan bendera Merah Putih berkibar diseluruh Tana Toraja.” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Theofilus juga meminta kepada seluruh jajaran pemerintah dari tiap kecamatan, Kelurahan dan Lembang untuk menggerakkan warga agar menaikan bendera Merah Putih dan umbul-umbul setiap rumah.

Kepada semua kepanitiaan yang sudah mendapatkan tugasnya masing-masing untuk selalu menyiapkan acaranya. Seperti pemotongan tumpeng serta pelaksanaan upacara HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini dapat berjalan dengan sukses.”imbuh Bupati.

Bupati juga harapkan ada rapat khusus nantinya pada kegiatan 17 Agustus dan HUT Tana Toraja. Dan semua camat dan sekolah untuk bisa menjadi peserta upacara di lapangan bandara Pongtiku Rantetayo.”ujarnya.

Terakhir Bupati katakan pada rakor persiapan HUT RI di antaranya, pemberian penghargaan saat upacara pengibaran bendera Merah Putih, hingga penyerahan remisi kepada warga binaan Rutan Makale.

Turut dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeq, perwakilan Kejaksaan Makale, Kadis Pendidikan Tana Toraja, Anthon Toding, Perwakilan Koramil Makale, Perwakilan Polres Tana Toraja, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP PKK Tana Toraja serta undangan lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.