Dihari Ultahnya Ke-62, VDB Siap Maju Pilkada 2024

SABER, TATOR | Victor Datuan Batara atau akrab disapa VDB mengatakan secara resmi siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja 2024.

Hal ini ia sampaikan dikediaman pribadinya, di Buntu Kurin Mengkendek, dihadapan para tamu undangan yang hadir dan kepada awak media disaat temu pers terbatas, usai Ibadah Syukur perayaan HUT ke -62 dirinya, Kamis (6/10/2022).

Bacaan Lainnya

Meski masih terbilang lama dan bahkan belum ada figur lain yang menyatakan sikap, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut justru dengan lantang mengatakan siap bertarung sebagai Calon Bupati pada pilkada 2024 mendatang

“Saya siap meramaikan bursa calon Bupati Tana Toraja 2024 mendatang, sikap politik ini sampaikan bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-62, Doa dan dukungan dari semua keluarga, sahabat, dan teman serta dari semua pihak tentunya sangat kami harapkan”, ujar VDB.

VDB juga berharap saran kritik dan masukan dari semua pihak, karena itu adalah salah satu bentuk kepedulian kepada Dirinya.

“Tolong tegur saya jika saya berbuat salah, saya tidak akan alergi dengan kritikan karena kritikan dan masukan itu untuk kebaikan kami kedepan, saya juga meminta maaf jika selama ini ada kekeliruan dan keiklafan yang saya lalukan”, tutup VDB.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.