Disambut Tarian Paduppa, AKBP Yusuf Usman Mulai Berkantor

oleh

PALOPO, SABER | Kapolres Palopo, Muh. Yusuf Usman menginjakkan kaki di tempat tugas barunya di Mako Polres Palopo sekira pukul 08:30 Wita.

Disambut langsung oleh pejabat lama Alfian Nurnas. Memasuki gerbang sebelah Barat Mako Polres Palopo, Muh. Yusuf Usman juga disambut dengan tarian Paduppa khas Sulawesi (Bugis Makassar) yang dibawakan oleh Polwan Polres Palopo.

Dalam sambutannya, Alfian Nurnas yang didampingi istrinya, Nova Alfian, mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh personel bila ada kata atau tindakan yang salah selama bertugas di Palopo.

“Meski telah pindah tugas, kita tetap satu dan kami tetap membuka pintu silahturahmi kepada rekan- rekan yang akan melintas ke Luwu Utara,” kata Alfian kepada jajaran yang pernah di bawahnya itu.

Sementara, Muh. Yusuf Usman yang juga didampingi istrinya, Denny Yusuf, mengucap syukur bisa kembali bertugas di Sulawesi Selatan, yang merupakan tanah kelahirannya.

“Kami Putra asli Sulawesi Selatan dan bersyukur bisa bertugas kembali di Sulsel,” kata Yusuf

Tidak hanya itu, dia juga berharap kerjasama baik kepada setiap jajaran yang akan dipimpinnya ke depan dan dia juga berpesan agar menjalankan setiap tugas sebagai ladang pahala.

“Ketika bekerja jadikanlah pekerjaan itu menjadi ibadah dan ladang pahala. Semoga kami bisa menjalankan tugas di Polres Palopo dengan amanah, dengan bantuan dari seluruh rekan-rekan Polres Palopo,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.