DPRD Kota Palopo Temui Pendemo, Ini Tuntutannya

SABER, PALOPO | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo secara tegas menyatakan dukungan terhadap tuntutan mahasiswa yang menolak proyek Ibu Kota Negara (IKN) dan wacana penambahan masa jabatan Presiden menjadi 3 periode.

Ketua DPRD Palopo, Nurhaenih dari Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD, Abdul Salam dari Partai Nasdem.

Bacaan Lainnya

Ikut pula, Irvan Madjid dan Cenrana dari Partai Demokrat. Herawati Masdin dari Partai PAN dan Nuraeny dari Partai Gerindra menyampaikan itu di hadapan mahasiswa saat menemui massa aksi demonstrasi. Senin, 11 April 2022.

Pimpinan dan anggota DPRD Palopo berjanji, dukungan atas tuntutan mahasiswa akan di buat dalam surat rekomendasi secara resmi oleh lembaga DPRD dan akan dikirim langsung ke pemerintah pusat beserta Komisi II DPR RI.

“Bismillahirrahmanirrahim, kami dari DPRD Kota Palopo, mewakili teman-teman DPRD Palopo, kami sudah ada tiga pimpinan dan perwakilan fraksi.

Dengan ini menyatakan bahwa dari 7 tuntutan mahasiswa, dengan tegas. dengan penuh keikhlasan dan ketulusan bahwa kami setuju dan sepakat dengan tuntutan adik-adik (mahasiswa).

Untuk semua yang adik-adik cantumkan dalam tuntutannya, sekian dan terima kasih.” ucap salam yang di aminkan Ketua DPRD Palopo beserta yang lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.