Gelar Apel Ops Lilin, Kapolres Tana Toraja : Mari Jaga Nataru Dengan Aman dan Damai

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo

SABER, TATOR  |  Polres Tana Toraja menggelar apel gelar pasukan Operasi Lilin 2023. Operasi ini dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, bertempat di Pelataran Kolam Makale jalan Nusantara Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Kamis (21/12/23).

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, serta dihadiri oleh wakil Bupati Tana Toraja, para Forkopimda Kabupaten Tana Toraja, para pejabat utama Polres, peserta apel gelar dari TNI-Polri serta, instansi terkait dan para tamu undangan dari Toda, Toga dan Tokoh Pemuda.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Polres Tana Toraja ini dalam amanatnya mengatakan operasi lilin tahun 2023 digelar guna memberikan layanan keamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 yang dilaksanakan selama 12 hari kedepan terhitung mulai 22 Desember hingga 2 januari 2024.

“Marilah menjaga perayaan natal dan Tahun Baru 2024 dengan aman dan damai. Serta ciptakan situasi yang aman dan kondusif demi khidmatnya perayaan natal bagi umat kristiani,” tandasnya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.