Gelar Dinner dan Malam Akrab, Kapolres Tator: Jurnalis Mitra Polri

oleh

TANA TORAJA, SABER | Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja AKBP Sarly Sollu menggelar malam akrab dan Dinner bersama awak media dan jurnalis media online dan cetak. Bertempat di Burake Hill, Tana Toraja, pada sabtu (28/11/2020)malam.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, menyampaikan kepada segenap insan jurnalis dimana selama ini telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Tana Toraja khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi tentang program-program kepolisian terkait pembinaan serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

Kapolres Tator mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan Tator dan sekitarnya ini dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

“Dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menjadi duta protokol kesehatan, menyampaikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tutup Sarly Sollu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *