Hadiri Milad ke-23 KAMMI Luwu Raya, Ini Harapan RMB

oleh

PALOPO, SABER | Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Luwu Raya menggelar milad ke-23 yang diselenggarakan di Gedung MCH, Kota Palopo, Minggu (28/3/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ratusan Kader KAMMI Luwu Raya dan dibuka oleh Wakil Wali kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si (RMB)

Agenda tersebut juga di hadiri organisasi kepemudaan dan Organisasi Daerah se Kota Palopo.

Tema yang di angkat di Milad kali ini adalah “Pelopor kebangkitan Negeri”.

Wakil Wali Kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si dalam sambutannya sempat mengenang masa dimana KAMMI baru di deklarasikan di Malang.

Sekaitan dengan logo KAMMI yang menggenggam bola dunia (globe).

RMB juga mengingatkan agar seluruh pergerakan KAMMI selayaknya melakukan kolaborasi dan inovasi jika ingin mencapai visi dan misi yang tercantum dalam logo KAMMI, dalam menyambut Indonesia Emas.

Dalam sambutannya juga menyampaikan untuk terus bersatu bekerjasama setiap lembaga yang ada di kota palopo untuk mewujudkan kebangkitan negeri.

Wawali juga di minta untuk membuka acara dengan mengibarkan bendera merah putih dan bendera KAMMI di dampingi oleh Ketua Kammda Luwu raya periode 2020-2022 Akhuna Salehuddin Saklar.

Milad kali ini juga di awali dengan acara pra milad bertema Selayang Pandang ketua KAMMI yang di selenggarakan sehari sebelum nya, tangal 27 Maret bertempat di Upstreet cafe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *