Wakil Walikota Palopo Buka Turnamen Futsal Cup RMJ Family se-Sulsel

oleh

PALOPO, SABER | Wakil Wali Kota Palopo, DR. Ir. H Rahmat Masri Bandaso, membuka Turnamen Futsal Cup RMJ Family se Sulsel, Sabtu (27/3/ 2021), pagi tadi.

Laga yang memakai Lapangan Futsal Sinar Setuju Palopo tersebut, diikuti sebanyak 19 tim futsal tangguh yang tersebar di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dengan mengucapkan Basmalah, turnamen dengn tema “Menjunjung Tinggi Nilai Kerja Sama dan Sportifitas, Rahmat Masri Bandaso, atau yang dikenal dengan tagline RMB itu, melakukan penendangan bola perdana, yang tandanya turnamen berkelas itu resmi bergulir.

Club yang menjadi perhatian di turnamen tersebut, yakni asal Toraja, Makassar, Luwu, Pare-pare dan Kota Palopo.

Berlangsung selama dua hari, terhitung tanggal 27-28 Maret 2021, dengan harapan turnamen tersebut dapat melahirkan pemain-pemain berbakat yang nantinya bisa berkanca di level nasional dan internasional.

“Semoga melalui kegiatan ini melahirkan pemain futsal yang handal serta nantinya mengharumkan nama daerah masing-masing,” ucap RMB.

Sementara itu, Ketua Panitia, Andi Farhan, menambahkan, selain akan menciptakan pemain berbakat di futsal, juga pemenang dalam turnamen akan diberikan tropi dan uang pembinaan.

“Soal juara itu nomor dua, namun tujuan dari turnamen ini mengikat tali silaturahmi pelajar se-Sulsel. Adapun sumber dana yang kita pakai berasal dari pemerintah dan swasta,” beber Andi Furhan.

Seraya menambahkan turnamen tersebut, tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) khususnya bagi para penonton atau suporter. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *