Harkodia, FKPR Anti Korupsi Gelar Unras dan Tantang KPK Untuk Datang Ke Palopo

PALOPO, SABER | Di hari Anti Korupsi Sedunia jatuh pada 9 Desember, dimana sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Front Komunikasi Perjuangan Rakyat anti Korupsi melakukan aksi unjuk rasa di trafficlight (lampu lalul lintas) di depan kantor Walikota Palopo yang berada di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara Kota Palopo, Rabu, 9 Desember 2021, sore.

Jenderal Lapangan, Rihal, dalam orasi aksi unjukrasa yang dilakukan oleh Front Komunikasi Perjuangan Rakyat Anti Korupsi ini adalah bentuk semangat perjuangan para pemuda yang ada di kota Palopo dalam memeringati hari anti korupsi kali ini.

Bacaan Lainnya

“Dalam moment hari anti Korupsi Sedunia ini, yang jatuh pada tanggal 9 Desember, para pemuda yang ada di Kota Palopo yang tergabung dalam Front Komunikasi Perjuangan Rakyat anti Korupsi, melakukan aksi unjuk rasa menuntut, bahwasanya aparat penegak hukum yang ada di Indonesia untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang masih mandek,” ujar Jenlap dalam orasinya.

Rihal juga mengatakan, Front Komunikasi Perjuangan Rakyat Anti Korupsi mendesak dan menantang KPK untuk datang di Kota Palopo untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan sekaitan kasus korupsi yang ada di kota Palopo.

“Dalam aksi demonstrasi ini, kami juga menantang KPK untuk datang ke Kota Palopo untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus-kasus korupsi yang ada di Kota Palopo.” tutup Rihal. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.