HMP IAIN Palopo Sambangi Kapolres Palopo, Ini Tujuannya

SABER, PALOPO  |  Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) IAIN Palopo menggelar kunjungan silaturahmi ke Mapolres Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kunjungan tersebut bermaksud membangun sinergisitas HMP IAIN Palopo bersama Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini dalam rangka membangun hubungan komunikasi yang baik bersama institusi Polri dalam hal ini Polres Palopo,” ucap Ketua HMP IAIN Palopo Sonne Pasulle, Senin (7/11/2022).

Selain kunjungan silaturahmi membangun sinergitas, Sonne bersama jajarannya juga secara langsung mengundang Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman sebagai Narasumber pada kegiatan Dialog Kebangsaan yang akan digelar pada Sabtu (12/11) di Eer Coffee.

“Kita juga bermaksud mengundang secara langsung Bapak Kapolres Palopo untuk hadir sebagai salah satu Narasumber pada kegiatan Dialog Kebangsaan terkait sinergitas pengawasan pada Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan pekan ini tepatnya di hari Sabtu malam,” tuturnya.

Ia berharap kegiatan tersebut terselenggara dengan baik dan sukses.

Ia juga berharap agar seluruh mahasiswa pascasarjana beserta Civitas Akademika lainnya turut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Harapannya kami (Pengurus HMP IAIN Palopo) mahasiswa dan juga jajaran birokrasi IAIN Palopo khususnya Pascasarjana bisa turut andil sukseskan kegiatan ini, yang mana kegiatan ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan popularitas Pascasarjana IAIN Palopo sendiri,” jelasnya.

Sementara Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman menyambut baik kunjungan pengurus HMP IAIN Palopo dengan maksud mengundang menjadi salah satu Narasumber pada kegiatan Dialog Kebangsaan pada Sabtu mendatang.

“Terima kasih atas kunjungannya, Insya Allah kita akan sama-sama bersinergi kedepannya diawali dengan kegiatan Dialog ini dan saya kira itu sangat menarik karena juga melibatkan Bawaslu sebagai salah satu penyelenggara Pemilu 2024,” ucap Kapolres Palopo.(rls*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.