Jadi Penghotbah Di Gereja Toraja Jemaat Sadan Matallo, Ini Pesan Iptu Sirenden

oleh

TORUT, SABER | Kapolsek Sadan Balusu, Iptu T. Sirenden menjadi penghotbah ibadah di gereja toraja jemaat Sadan Matallo, Kelurahan Sadan Matallo, Kec. Sadan, Kab. Toraja Utara. Minggu 21/11/2021.

Kapolsek Sadan Balusu, Iptu T. Sirenden mengatakan bahwa ibadah seperti ini merupakan wadah dan tempat terbaik untuk kita saling silaturahmi dan berbagi dalam upaya mempererat kerukunan antar sesama karena sesungguhnya untuk menciptakan rasa damai itu dimulai dari lingkup yang terkecil yakni diri sendiri dan keluarga.

Sehingga manakala setiap pribadi dan keluarga mampu mewujudkan rasa damai maka akan tercipta kedamaian dilingkungan dan wilayah kita. “ungkap Iptu Sirenden.

Lebih lanjut Sirenden katakan bahwa untuk mewujudkan situasi yang aman dan tentram diperlukan komitmen dan partisipasi seluruh elemen dan potensi dalam masyarakat karena tanpa dukungan dari masyarakat, rasa aman dan tentram akan lambat terwujud.” kunci Kapolsek Sadan Balusu.

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo saat dihubungi via WhatsApp mengungkapkan bahwa dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah kab Toraja Utara, maka Polres Polres Toraja Utara melaksanakan upaya cipta kondisi salah satunya adalah memberikan pesan pesan Kamtibmas di tempat tempat ibadah.” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.